Jumat, 21 Juli 2023

Salam dari penulis


Assalamualaikum Wr. Wb. 
Dear Sobat Tambang,

Salam kenal, nama saya Dhio sebagai penulis blog ini. Saya adalah seorang mining engineer dengan background studi di Teknik Pertambangan ITB. Pasca studi, saya bekerja di perusahaan pertambangan batubara PT. Kaltim Prima Coal (2012 - 2016), PT. Adaro Indonesia (2016 - saat ini). Sambil bekerja saya menyelesaikan studi S2 di Magister Administrasi Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin (MBA ULM).

Mohamad Nuhnaradita Saleh, S.T, MBA (Dhio)

Berkarya selama lebih dari 10 tahun di dunia industri pertambangan batubara, saya merasa banyak ilmu dan pengalaman yang dapat dibagikan melalui blog ini. Semoga Blog Catatan Anak Tambang ini dapat bermanfaat bagi semua insan pertambangan.
  
Terimakasih dan selamat membaca dan cek update mengenai dunia pertambangan di channel YouTube Dhio Saleh
Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 komentar: